Music

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, March 22, 2017

Inilah BEST 10 titan terkuat yang ada di Attack on titan


Kali ini infoners akan membagikan info mengenai 10 Titan terkuat yang ada di attack on titan. 
Titan sendiri, merupakan raksasa yang memangsa manusia. Meskipun begitu, ada beberapa titan yang di yakini ada untuk melindungi umat manusia dari titan-titan pemangsa salah satunya adalah eren jaegar.
Eren jaegar disebut juga titan shifter karena dia adalah manusia yang bisa berubah menjadi titan, selain eren ada beberapa shifter atau manusia titan lainnya yang akan kami bahas dalam 10 Titan terkuat yang ada di attack on titan  selengkapnya simak ulasan di bawah

1. Titan Rogue(Eren Jaegar)

Siapa yang tak tahu titan yang satu ini, dia adalaheren jaegar anak dari grishagrisha jaegar atau dr.jaegar. Eren memiliki kemampuan berubah menjadi titan setelah ayahnya dr.jaegar menyuntikkan serum ke tangan anaknya(eren) tepat setelah mengetahui bahwa ibunya eren telah meninggal. Efek setelah di suntikkan serum itu membuat eren kehilangan ingatan. Akan tetapi, ingatan yang hilang hanyalah saat ayahnya menyuntikkan serum padanya.
Baca juga: Tanggal Dan jadwal Penayangan Anime Attack on Titan Season 2




2. Colossal Titan(Berthold Hover)


Siapa yang sudah liat titan yang di episode pertama? Yappz itu adalah Colossal Titan yang juga di sebut titan pertama yang muncul di anime ini dan juga Titan tertinggi kedua (yang tertinggi pertama nanti akan di jelaskan) tetapi tinggi dari Colossal Titan ini sangatlah cukup untuk membuat manusia ketakutan, tinggititan ini adalah 60 meter dan melebihi tinggi tembok yang melindungi manusia dari titan, titan ini juga nyaris tidak memiliki kulit karena ini juga lah manusia menjadi lebih ketakutan. Lalu siapakah yang mempunyai kekuatan ini? di gambar pasti kalian sudah tau mungkin wajah nya tampak polos tetapi sudah terbukti memang dia adalah Colossal Titan dia adalah Berthold Hover identitan nya terbukti saat Reiner memberi tau Erensiapa mereka sebenarnya dan karena ia keperadaban manusia mulai punah di anime attack on titan.






3. Armored Titan(Reiner Braun)


Jika kalian mengetahui Berthold Hover pasti kalian tau siapa ini? Yappz dia adalah Reiner Braun, Reiner dan Berthold adalah teman baik bisa di bilang mereka adalah sahabat, tetapi siapa sangka? Reiner Braun adalah seorang titan shifter juga sama seperti Berthold tetapi Reiner tidak bisa menjadi titan seperti Berthold tetapi Reiner hanya bisa berubah menjadi titan setinggi 14 meter seperti titan Eren. Titan Armor ini pertama muncul saat ia menerobos dinding maria, dan identitas nya terkuak sama seperti Berthold saat Reiner memberi tau Eren identitas merekasebenarnya dan mengajak Eren menjadi sekutu mereka. Dari wajah Armor Titan inijika di lihat-lihat memang mirip dengan Reiner hanya rambut nya saja yang berbeda titan nya berwarna putih dan manusia nya berwarna kuning.



4. Female Titan(Annie Leonhard)


Siapa yang tau Annie Leonhard? Yappz dia adalah wanita yang memang lumayan cantik tetapi di balik itu ia memiliki sikap yang pendiam dan malas bergaul tetapi Annie memiliki cara bertarung yang cukuphebat tidak hanya itu Annie juga memiliki kekuatan lain, apakah itu? Yappz, Annie adalah titan shifter seperti Eren. Berthold, dan Reiner tetapi yang membuat beda adalah titan Annie ini memiliki postur tubuh seperti wanita pada umum nya, Annie muncul dengan wujud titan nya yang setinggi 13 meter ini pertama kali saat Scout Legion melakukan misi menujuruang bawah tahan di rumah Eren. Saat itu Annie juga membawa banyak titan bersama nya dan menewaskan banyak pasukan pengintai identitas nya hampir terkuak saat ia terkena jebakan yang di buat pasukan pengintai tetapi sayang nya ia dapat memanggil titan lain untuk bunuhdiri dan di akhir season 1 Annie melawan Eren dalam bentuk titan saat itu juga identitas Annie terkuak berkat kecerdasanArmin.



5. Dancing Titan(Ymir)


Mungkin kalian yang belum membaca manga dari anime ini tidak mengetahui kapan titan ini muncul benerkan? mungkin manusia nya kalian sudah tau ia adalah Ymir dia adalah seseorang yang selalu bersama Crysta Lenz (Historia Reiss) dan ia juga yang menggendong sasha saat ia kelelahan saat di hukum. Titan Ymir ini disebut-sebut Dancing Titan karena gerakan nya yang sangat cepat membuat ia terlihat seperti menari karena itu lah titan ini disebut Dancing Titan, titan ini muncul hanya di manga saat ini dan akanmuncul di season 2 anime attack on titan (shingeki no kyojin) dan pertama muncul saat ia melindungi Crysta (Historia). Tidak jelas tentang titan ini apakah ia titan shifter yang di pihak manusia seperti Eren atau di pihak titan shifter lain yang ingin menguasai dunia mungkin titan ini hanya memiliki 1 tujuan yaitu melindungi Crysta Lenz (Historia Reiss), dan titan ini tidak memiliki tinggi yang jauh melebihi manusia seperti titan shifter lain tinggi titan ini hanya 3-4 meter saja. Jadi gak sabar yah nunggu anime season 2 nya.




6. Beast Titan(Zeke)


Bagi kalian yang tidak membaca manga nya pasti sama sekali tidak tau titan apa ini dan siapa orang yang memiliki kekuatan menjadi titan tersebut? Yappz karena titan ini dan pengendalinya baru hanya ada di manganya saja. Titan ini memang membuat orang bingung karena tubuh nya yang tidak seperti titan pada umum nya karena tubuh titan ini hampir seluruhnya tertutupi bulu seperti kera tetapi titan ini sangatlah unik titan ini dapat berbicara tidak seperti titan lainnya dan titan ini dapat mengontrol titan-titan lain. Terlihat saat titan ini mengintrogasi Mike (salah satu pasukan pengintai) dan menyuruhnya menjelaskan tentang alat manuever 3D tetapi Mike di makan oleh titan yang ada di depat titan ini lalu Beast Titan ini membunuh titan tersebut denganmeremukkan kepala nya. Titan ini juga nyaris tertangkap berkat Levi yang menyerang nya menggunakan taktik yangdi berikan Erwin Smith (Komandan Scout Legion) tetapi titan yang lain menolong orang di dalam titan ini. dan titan ini di sebut-sebut sebagai titan terkuat.



7. Father Titan(Grisha Jaegar)


Grisha Jeager adalah ayah dari Eren Jeager ia adalah seorang titan juga dan hanya muncul di manga saja. Grisha Jeager adalah orang yang membantai seluruh keluarga Reiss karena keluarga Reiss ingin menghilangkan ingatan umat manusia karena keluarga Reiss memiliki kekuatan menghilangkan ingatan manusia. Tetapi ada keluarga Reiss yang tersisa yaitu Rod Reiss (ayah Crysta/Historia) dan Crysta Lenz (HistoriaReiss). Tubuh titan ini sama seperti Grisha Jeager dalam bentuk manusia yaitu memiliki janggut dan rambut panjang tetapi yang beda adalah Grisha dalam bentuk titan terlihat gemuk, Grisha meninggal saat Eren memakan nya agar mendapatkan kekuatan nya dan Eren pun mewarisi kekuatan titan keluarga Reiss yang di curi ayah nya dari keluarga Reiss.




8. Frieda Reiss


Frieda Reiss adalah keturunan keluarga Reiss dan juga kakakdari Historia Reiss (Crysta Lenz) tetapi Frieda Reiss meninggal saat bertarung melawan Grisha Jeager (ayah Eren) saat Grisha memutuskan kepala nya dari badan nya dan memakan Frieda Reiss, Setelah Frieda mati Grisha pun membantai seluruh keluarga Reiss.



9. Rod Reiss


Rod Reiss adalah keturunan dari keluargaReiss atau keluarga bangsawan dan keluarga Reiss dapat berubah menjadi titan, Rod Reiss adalah ayah dari Historia Reiss mungkin masih ada yang menggangap Colossal Titan adalah titan terbesar dan tertinggi tapi anggapan itu SALAH, titan yang terbesar adalah titan perubahan dari Rod Reiss titan ini berukuran berkali-kali lipat dari Colossal titan dan bisa melewati dinding tanpa berdiri sekalipun titan ini baru muncul hanya di manga saja jika ingin melihat lebih jelas ada di anime season 2 yang akan di rilis april 2017 (hasil browsing :v) titan ini muncul saat Historia tidak ingin menjadi 9titan dan tidak ingin memakan Eren lalu Historia dan Eren dan pasukan pengintai ingin melarikan diri dari ruang bawah tanah karena Rod Reiss berubah menjadi titan dan saat itu juga Eren mendapatkan kekuatan pengerasan tubuhberkas cairan armor di tas Rod Reiss.


10. Colossal Titan 2(Armin Arlert)


Yang terakhir ini sangatlah mengejutkan, Armin dapat berubah menjadi colossal Titan setelah ia memangsa Berthold atau Colossal Titan pertama atas perintah erwin smith.
Hal ini baru terungkap di manga chapter 84



Sekian ulasan kami mengenai 10 titan terkuat yang ada di attack on jangan lupa download Anime attack on titan season 2 yang akan di rilis bulan depan.
Baca juga: Tanggal dan Jadwal Rilis Anime Attack on Titan Season 2

3 comments:

Adbox